Selasa, 24 Agustus 2010

PELAYANAN PS ELIATHA 2010_AGT_JKT_SMG

Pelayanan Pujian di GKI Bringin Cb Puri Anjasmoro Semarang akhir Agustus 2010







Suasana Perpisahan dengan Sdr. Sioe Lan pindah ke Bali menyusul misoanya










Semoga setelah di Bali tetap berkesempatan untuk melayani Tuhan








Persiapan tampil utnuk Kantata Paskah bersama "Pemimpin Besar"

Kebesaran Kasih Kristus, Kantata Paskah PS Eliatha di GKJ Krapyak Semarang
Bp Christiaan siap menyampaikan firman di kebaktian STT Kanaan Nusantara



















Bulan Agustus diawali dengan pelayanan puji pujian
di STT Kanaan Nusantara Ungaran.





















Pelayanan pujian di Kebaktian GIA Taman Majapahit Semarang.

































































Tugas di Jakarta sudah selesai, perut lapar....nikmatnya nasi pepes ikan
dan segera perjalanan pulang ke Semarang.

































Siapa tidak ingin mandi, airnya jernih...? segar.








di kolam renang Hotel Golden Sky.
Pelayanan Pujian di Kebaktian Umum GKI Kayu Putih Jkt.








pkl 6.30 dan pkl. 8.30 pagi




Di Kebaktian Pemberkatan Nikah Suci puteri Bp/Ibu Jonathan Subianto
di GKI Samanhudi Jkt.










18. PELAYANAN TAHUN 2010


Ada peristiwa besar untuk GKI Karangsaru Semarang pada tahun 2010 ini, karena tahun 2010 ini GKI Karangsaru mencapai usia 75 tahun. Dalam rangka kegiatan Ulang Tahun ini, beberapa acara digelar, antara lain Bazar yang diselenggarakan disekitar halaman gereja, Reuni mantan Aktivis,Pengerja dan Majelis, serta Kebaktian Pengucapan Syukur, disamping acara acara lain seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan dan lain lain. Dan kali inipun PS Eliatha ikut berperan aktif baik dalam Bazar, Reuni dan Kebaktian Pengucapan Syukur. Pada Bazar, PS Eliatha membuka stand penjualan makanan dengan nama : Caffe Eliatha yang menyediakan antara lain : Nasi pecel, Soto Betawi dan Ayam Goreng,Gelantin, sup kacang merah dan makanan kecil lainnya, yang semua hasilnya diserahkan ke Pantitia HUT dan dilaksanakan selama 3 hari tanggal 18 – 20 Mei, tugas digilir diantara para anggota. Kemudian hadir dalam acara Reuni dan mengisi dengan pujian, demikian pula pada Kebaktian Pengucapan Syukur yang mengambil waktu tanggal 6 dan 7 April 2010.
Dalam bulan Mei, kembali melakukan perjalanan ke Jakarta karena ada dua kepentingan. Pertama karena keluarga Bp/Ibu Pdt.Em. Jonathan Subianto mempunyai hajat menikahkan putrinya , PS Eliatha diundang dan diminta untuk menyanyi pada Kebaktian Peneguhan Nikah Suci di gereja GKI Samanhudi pada tanggal 8 Mei 2010. Yang kedua, pada hari Minggunya, tgl. 9 Mei PS Eliatha menyanyi pujian di GKI Kayu Putih dalam dua kali kebaktian pagi hari, sayang Bp Pdt. Nathan sedang tugas keluar sehingga hanya bisa bertemu dengan Ibu Nathan. Kali ini rombongan menginap di apartemen Golden Sky. Usai kebaktian lansung angkat kaki naik bis pulang ke Semarang. Selama di Jakarta rekan rekan dari setempat terutama Widya dan Lanny tidak ketinggalan menjemput, menghantar ke tempat penginapan dan selalu datang menemani, dan tak lupa membawa makanan cemilan untuk rekan rekan. Terima kasih untuk kesetiaannya kepada PS Eliatha yang tak pernah luntur.
Sepulang dari Jakarta tugas sudah menunggu, hanya istirahat 3 hari yaitu pada tanggal 13 Mei, pelayanan di Semarang di GKJ Krapyak, dengan menggelar Kantata Paskah.
Bulan Agustus tgl. 1, PS Eliatha melayani di Kebaktian Pagi di Sekolah Tinggi Teologi KANAAN NUSANTARA di Ungaran, yang kebetulan pengkhotbahnya saat itu adalah Bp. Christiaan Nugroho M.Div (Eliatha). Dan kebetulan lokasinya disamping bawah dari rumah kediaman Bp. Christiaan, sebagian kendaraan parkir disini, tinggal menuruni jalan kecil pinggir selokan dan sampailah di tempat tujuan.
Hampir kelupaan, sebelum ke Jakarta, PS Eliatha juga melayani di GIA Taman MajapahitDalam tahun 2010 ini masih ada beberapa rencana pelayanan diantaranya : melayani di kebaktian minggu GKI Puri Anjasmara Semarang pada akhir bulan Agustus ini dan rencana mengadakan Retreat di Kaliurang bulan Oktober mendatang, semoga semua rencana dapat terlaksana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar